Senin, 10 November 2014

Agen Trophy, Agen Trophy Set

Agen Trophy, Agen Trophy Set 

Kami merupakan layanan yang terpercaya dengan barang yang berkwalitas dan berkwantitas. Selain pelayanan yang terpercaya pabrik kami juga lebih murah di banding dengan yang lain karena kami langsung pengrajin tangan pertama.


piala bulu tangkis

 Walaupun harganya sedikit miring namun tidak berpengaruh terhadap kwalitas barang dan tetap terjaga dengan model yang estetis. Sesuatu yang biasa menjadi luar biasa itulah produk kami di mana blog kami ini setiap minggunya mengaploud kerajinan-kerajinan piala dengan model terbaru dan terupdate.

 Seperti contoh piala bulu tangkis di atas yang merupakan piala hasil settingan kami di minggu kemarin. Yang dipadukan antara asesoris berbentuk sangkar yang berwanakan merah merona untuk menambah kemewahan pada piala tersebut, asesoris mahkota berwanakan gold untuk mempercantik serta memberi dukungan pada piala tersebut. Dan di dominasikan dengan dari bahan batu untuk tataan dan tengahan dan jadilah model piala olah raga seperti di atas. Untuk di bawah ini kami menyajikan vidio koleksi trophy kami untuk segala event.

Agen Trophy, Agen Trophy Set

Jualan Trophy dan Piala serta medali
Murah banget dan berpengalaman serta trusted
 
UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088
Whatsapp :  085852626380
PIN BB : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...